Skip to main content

Efek samping produk hajar jahanam mesir

Hajar jahanam adalah produk asli dari Mesir yang kegunaanya sebagai obat untuk menunda ejakulasi dini yang dirasakan oleh seorang laki-laki. Produk hajar jahanam terbuat dari herbal alami, yaitu sebuah getah tumbuhan yang dikeringkan. Menurut informasi yang saya dapatkan, tumbuhan yang diambil getahnya itu bentuknya seperti pohon jeruk. Namun tidak jelas jenis tumbuhan apa yang digunakan, karena hanya ditemukan didaerah Mesir sana.

Sejak jaman dahulu kala, ramuan hajar jahanam mesir sudah digunakan ratusan penduduk pria dinegara tersebut untuk mengatasi ejakulasi dini. Karena khasiatnya yang begitu ampuh maka akhirnya dikenal diberbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hajar jahanam juga populer, banyak yang mencari cari ramuan Arab tersebut.

Beberapa kelebihan yang dimiliki hajar jahanam adalah harganya yang relatif terjangkau, selain itu khasiatnya juga memang benar benar bisa dibuktikan. Tidak hanya itu saja, kelebihan hajar jahanam yang lain adalah dibuat dari bahan alami tentu saja aman digunakan bagi siapa saja. Meskipun begitu tetap saja produk ini mempunyai beberapa efek samping disaat menggunakannya. Dan berikut beberapa efek samping hajar jahanam yang perlu anda tahu.



1. Rekasinya panas

Perlu anda tahu dan tentunya bagi anda yang baru pertama kali menggunakan produk hajar jahanam. Yaitu rekasinya adalah hangat jika anda menggunakannya 2-3 kali oles saja, namun reaksi hangat tersebut akan berubah menjadi panas apabila anda menggunakannya dengan dosis yang banyak.

2. Rasa panas dirasakan pasangan

Ya efek hajar jahanam ya mnh kedua adalah pasangan juga akan merasakan rasa hangat/panas apabila anda menggunakannya tanpa mencucinya terlebih dulu apabila mau berhubungan. Untuk itu dalam pemakaian hajar jahanam anda harus mencucinya terlebih dulu sebelum anda memulai berhubungan dengan pasangan.

3. Ereksi menjadi tidak keras

Ya semua ramuan oles yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini cara kerjanya adalah mengurangi sensitivitas alat vital pria, tak terkecuali adalah hajar jahanam. Untuk itu bagi anda yang mempunyai masalah ereksi yang tidak keras sebaiknya menghindari produk ini. Dan bagi anda yang tidak mempunyai masalah tersebut dan ingin menggunakan hajar jahanam sebaiknya ikuti panduan cara penggunaanya secara tepat, salah satunya adalah jangan terlalu banyak menggunakannya.

4. Kulit menjadi iritasi

Kulit menjadi iritasi juga termasuk dalam efek samping hajar jahanam, jadi berhati hatilah bagi anda yang ingin memilih produk untuk ejakulasi dini. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif terhadap obat obatan yang dioles kekulit sebaiknya menghindari juga produk Mesir ini. Karena hajar jahanam akan memberikan reaksi hangat dan bahkan panas kekulit setelah dioleskan, untuk itu jika anda kulitnya sensitif sebaiknya menghindarinya, namun jika kulit Anda tidak sensitif maka hajar jahanam bisa menjadi obat ejakulasi dini paling tepat untuk anda gunakan.

Itulah 4 efek samping hajar jahanam yang perlu anda ketahui, dengan mengetahui terlebih dulu mengenai efek sampingnya tentu dapat membuat anda lebih berhati hati sebelum memilih sebuah produk untuk digunakan mengatasi ejakulasi dini. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
 baca juga: bahaya terlalu banyak duduk

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Contoh Hewan Hermaprodit

Mungkin bagi sebagian orang masih bingung dengan istilah hewan hermafrodit, karena hermafrodit sendiri adalah bahasa latin. Ya hermafrodit adalah kelompok hewan yang memiliki alat kelamin ganda dan keduanya berfungsi untuk bereproduksi. Hermaprodit tidak hanya ditemui pada hewan saja, pada kelompok tumbuhan pun juga ada yang berkelamin ganda atau hermaprodit. Beberapa kelompok tumbuhan yang masuk dalam kategori hermaprodit adalah tumbuhan yang mempunyai kelamin ganda, yaitu putik dan benang sari. Yaitu seperti pohon bunga sepatu atau pohon pohon lain yang memiliki putik dan benang sari. Dan sedangkan untuk hewan yang memiliki sistem reproduksi ganda adalah hewan yang mampu bereproduksi tanpa mengenal jantan dan betina, biasanya hewan dengan sistem reproduksi ganda antara jantan dan betina tidak bisa kita bedakan. Karena ciri ciri keduanya tidak ada bedanya, seperti bentuk tubuhnya, warna kulitnya, dan lain lain tidak ada bedanya. Apa saja hewan berkelamin ganda tersebut? Inilah 3 hew

Bahaya terlalu banyak duduk bagi kesehatan

Saat ini merupakan perkembangan zaman, semakin berkembangnya teknologi menjadikan aktifitas seseorang menjadi semakin sibuk. Dijaman ini dan  disaat ini masyarakat tidak hanya disibukkan oleh aktifitas yang menuntut untuk selalu bergerak, namun ada juga aktifitas yang menuntut banyak orang untuk aktif didalam ruangan dalam waktu yang lama sehari harinya dan dengan selalu duduk. Banyak sekali pekerjaan atau aktifitas yang menuntut seseorang untuk selalu duduk setiap harinya seperti pekerja kantoran, pagawai bank salah satunya. Duduk memang terasa nyaman dilakukan, namun jika duduk terlalu lama pasti merasakan jenuh dan tentunya dapat berdampuk tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. Dan berikut beberapa bahaya apabila duduk terlalu lama setiap harinya. Penyakit jantung Bahaya terlalu banyak duduk bagi kesehatan yang pertama adalah dapat meningkatkan resiko terkena sakit jantung, hal ini dikarenakan tubuh akan menjalankan sistem metabolisme secara lambat. Sehingga darah yang beredar